Konsultasi Online

Salam Sejahtera!

Hidup ini indah, namun terasa tidak mudah kita jalani. Ada banyak permasalahan hidup yang mewarnai hari-hari kita. Saya hadir menawarkan alternatif solusi permasalahan hidup Anda. Dengan pertolongan Tuhan dan lewat media kartu tarot, saya siap memberikan alternatif solusi dan meramal masa depan Anda.

Untuk Anda yang ingin menggunakan jasa saya, konsultasi dapat dilakukan jarak jauh menggunakan media chatting (email, WhatsApp, Telegram, dan Signal).

Konsultasi jarak jauh (online) via email, WhatsApp, Telegram, dan Signal dengan tarif Rp55.555,- untuk 3 pertanyaan non interaktif, Rp88.888,-/15 menit bebas topik, atau Rp123.456,-/30 menit bebas topik.
Biaya konsultasi online silakan ditransfer terlebih dahulu ke rekening BCA KCP Ahmad Dahlan Yogyakarta dengan nomer rekening: 169 196 8541, atas nama Elisabet Kusumodewi.

Mohon maaf, tidak melayani konsultasi gratis.
Saya tidak melayani pertanyaan seputar barang hilang, kematian, dan perjudian.
Info lebih lanjut:

Email : dewitarot@gmail.com
Twitter : @dewitarot
WA, Telegram, & Signal : 0822-4205-6585
IG : dewitarot
Youtube: Dewi Tarot

Tidak melayani via telepon.

22 Responses to “Konsultasi Online”

  1. Syfa fauzia says:

    halo mbaa mau tanya tentang masa depan sama study nya aku soalnya aku skg lg fase2 kurang percaya diri buat bisa lulus tahun ini. aku angkatan 2011. aku lulus telat krn masi ada teori
    perkuliahan dan memperbaiki yg dl pernah terbengkalai tapi aku masi ada niat buag selesai mba cuma skg kek galau aja takut ga bisa kelar tahun ini :’(( butuh saran donb mba pgn ketemu mbaaa deh buat banyak ceritaaa

  2. Emie amilia says:

    Selamat malam mbak dewi, saya emil, saya mau konsultasi dengan topik pernikahan. Bisakah saya konsultasi by whats up dengan njenengan.. ?

    Matur nuwun sebelumnya

  3. puti says:

    saya ingin tahu dengan siapa saya akan akan menikah nanti. kira-kira mba bisa bantu saya? maaf jika pertanyaannya terdengar vulgar.

  4. Erica Stephanie says:

    Malam Mbak Dewi saya mau konsultasi utk hubungan dengan suami saya. Saya tidak keberatan baik tatap muka maupun via online. Tolong replynya

  5. Albina says:

    Saya terkadang putus asa …saya merasa kehilangan,namun tak tau kehilangan apa…saya mencari jati diri saya

  6. subhanallah, bagus sekali artikelnya. memang saya masih mersakan tidak terlalu mudah untuk bisa selalu berpikiran positif. biasanya karena ada pengalaman yang kurang menyenangkan atau kurang baik dengan hal itu.

    • dewitarot says:

      Terima kasih sudah mengunjungi web ini dan membaca artikel saya.
      Semoga berguna.
      Untuk fast respon silakan chat WA atau Telegram di 082242056585.
      Terima kasih.

  7. Mita says:

    Bgmn prosedurnya lewat jarak jauh

  8. Zubersaleh says:

    Apakah bener pasangan saya memutuskan hubungan dengan saya?

    Jika iya apa alesan nya?

    Apa kah saya bisa balikan dengan dia lagi san kalo balikan berapa lama waktu untuk balikan nya?

  9. Alviqi tiara madina says:

    Saya mau konsultasi, sya mau kursus kecantikan agar bisa membuka bisnis kecantikan sendiri, apa saya hoki dalam bidang itu atau tidak?

  10. Ani says:

    Saya ingin konsultasi karena sampai saat ini sy masih bingung kenapa pasangan saya memutuskan hubungan dengan begitu saja

    Kira-kira apa alasannya?

    Apa kah saya bisa balikan dengan dia lagi dan apakah dia adalah Jodoh Saya?

    Terima kasih

Leave a Reply