Kartu Tarot

Tarot adalah media untuk meramal atau ramalan yang berdasarkan pada vision atau gambaran yang didapatkan dari alam bawah sadar manusia. Kartu tarot dipercaya sebagai penyampai pesan. Ketika sebuah kartu menunjukkan gambar tertentu, maka terdapat pesan yang keluar untuk permasalahan yang berhubungan dengan klien.

Penggunaan kartu tarot untuk mencari solusi dari masalah kehidupan melibatkan alam bawah sadar dari pembaca tarot dan penanya atau klien. Kartu tarot yang muncul bukanlah kebetulan belaka, namun jawaban yang dicari oleh si penanya atau klien.

Alternatif solusi tersaji dalam bentuk simbol-simbol. Simbol-simbol yang ada di dalam kartu tarot itu diinterpretasikan atau diartikan lalu dikomunikasikan dalam keadaan sadar kepada penanya, sehingga berguna dan dapat diterapkan atau digunakan.

Melalui media kartu tarot, pengetahuan, kebijaksanaan, dan kesejatian kebenaran bisa ditemukan. Apabila hasil ramalan jelek, berarti harus ada yang diubah dari dalam diri penanya atau klien sehingga masa depan yang diramalkan tersebut dapat menjadi lebih baik.

Sebagai pembaca tarot atau pewacana tarot, atau yang lebih dikenal sebagai peramal tarot, saya tidak pernah menggunakan hal-hal ‘gaib’ atau klenik. Saya selalu mengandalkan doa dan mohon pertolongan langsung dari Tuhan.

Leave a Reply