About Me

Orangtua memberi nama saya Elisabet Kusumodewi. Saat ini saya lebih dikenal dengan nama Mbak Dewi Tarot. Saya adalah pembaca tarot atau peramal tarot, tepatnya sejak tahun 2011.

Saat ini saya tinggal di Yogyakarta, kota kelahiran saya. Sejak kecil Tuhan memberi saya talenta untuk menjadi konsultan permasalahan teman-teman saya. Sering mendapatkan mimpi dan mengalami peristiwa spiritual. Dari penuturan orangtua saya, ternyata Eyang Putri (nenek) saya juga diberi anugerah untuk menyembuhkan orang sakit menggunakan metode alternatif. Masyarakat sekitar yang memiliki masalah pada masa itu, sekitar tahun 1920-1970an sering datang meminta nasihat beliau. Jadi ya saya simpulkan kalau kelebihan saya ini ada hubungannya juga dengan warisan dari leluhur.

Sejak 2012, saya memberanikan diri untuk meramal menggunakan kartu tarot untuk kalangan umum. Dari tahun 2012, saya mengisi ramalan tarot di beberapa cafe yang ada di Yogyakarta, yaitu Kamikoti Cafe, District Coffee & Dining Factory, Knock Cafe, It’s Coffee, Home Coffee, dan Blackbone Coffee. Pada pertengahan tahun 2012, saya juga berpartisipasi dalam Festival Kesenian Yogyakarta.

Dari perjumpaan saya dengan banyak orang, kemampuan saya menjadi terasah. Dan saya sangat merasakan manfaat dari kartu tarot. Karena kartu tarot ini dapat membantu saya melihat lebih jauh meramal peruntungan, jodoh, pekerjaan atau karir, rejeki, bisnis, sifat atau karakter, permasalahan keluarga, dan kesehatan.

Sejak akhir Maret 2015 sampai dengan akhir Desember 2016, saya menjadi narasumber Tarot Sore-Sore di I-Radio Jogja. Saya juga dipercaya menjadi kontributor Liputan6.com pada rubrik Konsultasi Tarot dan Tarot Hari Ini dari Februari 2017.

Saya membuka konsultasi via online dan konsultasi tatap muka. Bagi Anda yang berminat untuk menggunakan jasa saya, silakan buka halaman Konsultasi.

Leave a Reply